Halloween Costume ideas 2015

Contoh kartu nama yang menarik untuk menginspirasi kartu Anda sendiri

Kartu nama kuno masih sama pentingnya dalam era digital ini seperti sebelumnya.

Pikirkan terakhir kali Anda melihat pelanggan potensial atau mitra bisnis. Apakah lebih mudah meluangkan waktu untuk mengetikkan nomor telepon atau email ke akun Anda? Dan hanya bertukar Kartu Visa? Tentu saja yang terakhir!

Kartu bisnis fisik tidak hanya memungkinkan Anda membuat koneksi pribadi ketika Anda bertemu seseorang untuk pertama kalinya, tetapi juga membuat merek Anda tak terlupakan — jika dilakukan dengan benar.

Itulah sebabnya kami telah menyusun daftar contoh kartu nama yang menarik untuk menginspirasi kartu Anda sendiri dan membantu Anda membuat kesan yang bertahan lama.

1. Understated and Tasteful

minimalist business card design

Bahkan ketika membuat kartu bisnis Anda sendiri, prinsip konsep 'kurang adalah lebih' tetap merupakan aturan yang baik untuk diikuti.

Lihatlah carte yang bersahaja dan tak terlupakan ini untuk studio desain interior. Berbagai macam warna, font, dan penggunaan ruang putih secara bebas menangkap dan menyenangkan mata secara instan.


2. Fashionable

modern and clean business card design

Jika Anda mencari sesuatu yang sama trendi tetapi dengan sedikit lebih dekoratif bakat, kartu nama desainer web ini tersedia dalam berbagai jenis yang juga dapat digunakan untuk pekerjaan lain.

3. Minimal 

minimal and geometric business card design

Dalam desain kartu nama yang ramping ini, yang ideal untuk desainer atau seniman grafis pemula, warna-warna cerah yang semarak dan elemen-elemen geometris yang menyenangkan secara estetika bergabung bersama.

4. Energy

sophisticated and energetic business card design

Kartu nama vertikal yang dirancang dengan indah adalah perubahan yang menyegarkan dari kartu horizontal konvensional bagi mereka yang mencari sesuatu yang menggugah kecanggihan dan keanggunan tetapi juga kekuatan dan optimisme.


5. Alami


kraft paper business card design

Kartu nama kertas kraft ini sangat membantu bagi mereka yang menginginkan getaran ramah lingkungan. Sifat bumi dan kertas bertekstur mengekspresikan dengan indah gagasan keberlanjutan.

6. Antique

blind letterpress business card design

Of course, this list would not be full without an example of a business card in retro, vintage style, reminiscent of the Wild West.

Using blind letterpress to produce a subtle and elegant look, this creative business card was hand sanded to give it an aged and antique look on one side and screen printing on the other.

7. Bright and Citrusy

bright citrus colored business card design

Kartu ceria dan berwarna-jeruk ini sangat ideal bagi mereka yang ingin memproyeksikan gambar yang bersemangat dan awet muda. Seringkali mengungkapkan pemikiran out-of-the-box adalah penggunaan warna dan penggunaan skala inovatif untuk membuat nama merek berdarah dari layar.

8. Elegant and Bold

elegant luxury business card design

Skema warna yang benar bisa sangat membantu dalam membuat kesan pertama sempurna. Untuk bisnis videografi udara, lihat saja kombinasi blues dan emas yang indah di dompet ini.

9. Retro and Vintage

retro vintage business card design inspiration

Kartu nama hitam letterpressed yang luar biasa ini pasti akan menarik perhatian seseorang. Penggunaan tipografi yang trendi dan melengkung sebagai bantuan, yang memberikan dosis tekstur yang bagus, memungkinkan tampilan yang layak di atas latar belakang hitam.

10. Royal and Luxurious

gold foil business card design

Jika Anda mencari desain yang sangat halus, kartu bisnis foil emas timbul yang dibuat khusus ini adalah salah satu dari jenisnya. Kombinasi emas di atas latar belakang hitam dengan elemen-elemen yang menonjol dalam relief menciptakan kesan abadi.


more : ayuprint.co.id/

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget