Halloween Costume ideas 2015

Ide Desain Kartu Undangan Unik

Mencari pemikiran rencana kartu ucapan yang luar biasa untuk kesempatan Anda yang akan datang? Anda telah pergi ke tempat yang benar! Kartu ucapan adalah pendekatan luar biasa untuk menarik pengunjung ke pesta dan acara bisnis, dan ucapan selamat yang efektif dimulai dengan rencana yang memikat. Dengan panduan ini, Anda dapat merencanakan dan mencetak permohonan yang menarik untuk setiap kesempatan, termasuk:


Terlepas dari apakah Anda seorang pencetus visual atau pengatur acara, Anda tidak dapat bergantung pada topik-topik lelah yang sama yang terus-menerus diulangi oleh kartu ucapan yang tidak eksklusif dan diperoleh secara lokal. Anda membutuhkan motivasi inovatif struktur ucapan salam. Berikan permohonan Anda kilau imajinatif yang mereka miliki untuk menjadikan kesempatan Anda kemenangan dengan 25 pemikiran rencana kartu ucapan khusus yang menyertainya.

Berbagai macam kartu ucapan memerlukan berbagai tema rencana. Siap membuat struktur kartu ucapan inovatif Anda? Lihatlah pemikiran salam inovatif yang menyertainya!

Anda tidak perlu menjadi perancang busana untuk merencanakan kartu ucapan yang luar biasa. Yang Anda butuhkan hanyalah pencipta salam gratis kami!

Buat kartu ucapan Anda

1. Tanggal kalender

Anda dapat merencanakan kartu ucapan Anda untuk muncul seolah-olah kotak jadwal dengan angka besar untuk tanggal dan tulisan tangan untuk acara, waktu, area dan data tambahan apa pun yang perlu diketahui pengunjung Anda. Bagian terbaik? Kartu ucapan Anda dapat tanpa banyak bentangan diletakkan di lemari es sebagai token yang jelas dari festival yang akan datang, sehingga tidak ada yang melewatkan tanggal. Anda bahkan dapat mencetak permohonan sebagai cadangan magnet kulkas terbaru agar lebih mudah diingat.

2. Tantang pengunjung Anda

Rencanakan kartu ucapan Anda untuk memberikan kesulitan individu. Misalnya, acara penyelaman kutub, bar creep, dan petualangan bisnis dapat mencakup ungkapan, misalnya, "Hanya untuk yang berani." Menarik perasaan karakter ini dapat menarik minat intrik dan mendorong partisipasi untuk hampir semua kesempatan - terlepas dari apakah itu hanya bercanda.

3. Akstrak rencana

Beberapa kartu ucapan memiliki foto sebagai titik fokus, yang lain termasuk struktur jelas yang menetapkan ide acara tersebut. Anda mungkin memilih rencana konseptual sebagai titik fokus Anda. Pertimbangkan beberapa kemungkinan baru, dan jangan ragu untuk merencanakan permohonan eksentrik yang perlu diperhatikan!

4. Hidupkan itu menjadi tiket

Cobalah membuat kartu ucapan yang menyerupai tiket untuk acara luar biasa Anda. Anda dapat memasukkan struktur tiket yang luar biasa, waktu, tanggal, area, panduan di belakang, dan bahkan tag pemindai atau strip penyapu. Untuk motivasi, lihat struktur tiket ke acara-acara terkenal, misalnya, pertandingan atletik, permainan, dan film. Atau sekali lagi, pada dasarnya cetak tiket acara dan tambahkan ke kartu ucapan adat Anda.

5. Tambahkan kualitas rahasia dan kemewahan

Cobalah rencana yang membingungkan, namun kaya, untuk kartu ucapan yang sangat indah. Salah satu model mungkin adalah fondasi matte semua-gelap dengan sedikit konten konten putih atau perak yang membaca, "Anda Diundang." Pengunjung Anda harus membalik kartu ucapan Anda atau membuka ke dalam untuk membaca sisanya.

6. Peta

Kirim arahan umum ke Google Maps dan buat panduan Anda dengan gelembung area masalah untuk kesempatan luar biasa Anda. Ini adalah paket kartu ucapan imajinatif yang berfungsi sebagai panduan praktis untuk wilayah Anda. Dalam gelembung data Anda, Anda bisa memasukkan semua data acara yang sesuai.

7. Membuat uraian film lebih kecil dari biasanya

Anda dapat mengubah kartu ucapan Anda menjadi uraian film kecil yang lucu, sentimental atau aktivitas / pengalaman. Untuk rencana Anda, Anda bisa menipu film yang menonjol atau semacam pemberitahuan film, atau Anda bisa membuat struktur pemberitahuan gambar bergerak Anda. Dalam gelembung "Segera Hadir", Anda bisa memasukkan semua data penting; atau, Anda dapat mengingat data ini untuk bagian belakang kartu ucapan Anda. Coba tidak perlu terlihat kecil? Cetak ucapan terima kasih pada gambar bergerak untuk memberi pengunjung Anda sambutan yang benar-benar luar biasa - dan luar biasa -! Pencetakan pemberitahuan jangka pendek adalah metode yang efisien untuk melakukan ini.



more : ayuprint.co.id

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget