Sederhanaan dan jelas
kita sering lupa dengan 2 kata tersebut yang sebagai dengan prinsip yang kita butuhkan untuk menlakukan komunikasi, desain dan iklan. Kenapa? karena orang bisa mengerti dengan mudah jika pesan lebih jelas dan sederhana.
dua pilar ini prinsip yang harus diterpkan dengan desain banner iklan. Jadi, selalu jadi pikirkan ini ketika kamu membuat banner.
ketika kamu membuat banner-mu, kamu harus melihat beberapa banner yang sudah jadi. tapi ini akan menjadi ribet.
Lihat templatetes dan buat desain sekarang
1. Website/blog menampilkan eksklusif banner
BannerBlog
Website: www.bannerblog.com.au
Banner Blog dimulai dari juni 2005 dan ini merupakan showcased online advertising banners. Banner blog didirikan oleh Asher Ringrose yang berkerja di Soap Creative dan Ashadi Hopper yang berkerja di RMG Connect. Sekalipun mereka tidak mempublikasikan iklan spanduk baru, Anda masih dapat menemukan beberapa contoh ide desain spanduk yang bagus mulai September 2005 hingga Juli 2013.
MOAT Ad search
Website: www.moat.com
Moat Ad Search iadalah mesin pencarian iklan bergambar gratis. Pengiklan dan perancang dapat menggunakannya untuk melihat iklan bergambar mana yang sedang berjalan, agensi kreatif dapat menggunakannya untuk menampilkan iklan mereka dan penerbit mungkin merasa terbantu untuk menemukan pengiklan baru. Situs ini adalah sumber utama untuk inspirasi desain spanduk.
Adverlicious
Website: www.adverlicio.us
James Gardner adalah ahli strategi dan desainer digital yang memulai Adverlicious, koleksi iklan online pribadi. Fitur adverlicious lebih dari 1774 halaman penuh dengan inspirasi desain banner dikategorikan oleh merek, selebriti, industri, ukuran, dan acara khusus.
Banner Inspiration
Website: www.bannerinspiration.com
Banner Inspiration adalah arsip kreatif yang didirikan pada 2010. Meskipun koleksinya lebih kecil dari Adverlicious, Anda masih dapat menggunakannya untuk mencari ide desain spanduk dengan tag dan kategori. Anda juga dapat mengirimkan iklan banner Anda sendiri jika Anda mau.
Posting Komentar