Halloween Costume ideas 2015

Bagaimana kreativitas berdampak pada ekonomi negara-negara di seluruh dunia


Tanpa inovasi, para pendahulu kita mungkin tidak pernah melihat sedikit pun catatan dan mengira itu akan menjadi instrumen yang layak. Atau sekali lagi, memasuki gua dan memilih untuk mengecat pembagi. Selain fakta bahwa kreativitas adalah bagian integral dari menjadi manusia, tetapi pada saat yang sama, itu adalah inti dari kemajuan dan pemikiran kritis.

Terlepas dari apakah itu di ruang kelas atau di ruang pertemuan, imajinasi adalah kekuatan yang memotivasi, dan mengajar. Ini memungkinkan organisasi untuk berkembang, memulai perkembangan sosial, dan memiliki kemampuan untuk membentuk dan mengubah diri kita sepenuhnya dalam jutaan cara yang berbeda secara konsisten.

Dengan imajinasi menjadi bagian yang sangat diperlukan dari pengembangan dan motivasi, kami secara mendalam terjun ke dalam apa yang mirip dengan inovasi di berbagai belahan dunia dan efek yang dapat ditimbulkannya dalam masyarakat yang lebih luas.
Negara inventif seperti yang ditunjukkan oleh Daftar Imajinasi Seluruh Dunia

Berkenaan dengan memperkirakan daya cipta, seperti yang ditunjukkan oleh laporan terbaru dari Worldwide Imagination List (GCI), inovasi dapat menjadi kunci kegembiraan seluruh bangsa di masa depan. Catatan GCI menunjukkan bahwa di negara-negara di mana tingkat bantuan untuk ekspresi dan budaya tinggi, inovasi telah terhubung dengan peningkatan keuangan yang diperluas dan tingkat keseimbangan yang lebih tinggi.

Kami mengumpulkan informasi tentang pembiayaan administrasi ekspresi dalam beberapa tahun terakhir dan melihat dampak moneter dan sosial dari ekspresi dan subsidi budaya di Amerika, Inggris, Australia, dan Selandia Baru — negara paling inovatif di planet ini. seperti yang ditunjukkan oleh GCI.

Inggris

Sejak Inggris memperluas pembiayaan kerajinannya sebesar 11% dari 2009-2019, Inggris telah menciptakan pendapatan sebesar $ 130,6 miliar — yang naik hingga kedatangan dengan ventura sebesar 161%.

Subsidi ini telah mendorong kegiatan seperti program Profesi Inovatif yang disponsori oleh bidang keahlian administrasi untuk Advanced, Culture, Media, dan Game. Ini memberi kesempatan pada pelajar untuk pergi ke berbagai perusahaan inventif, mirip dengan televisi, film, teater, dan musik, untuk menghadapi dunia kerja yang menawarkan beragam peluang imajinatif yang luar biasa.


Australia

Di Australia antara 2009-2019, pembiayaan ekspresi manusia dikembangkan sebesar 18%, menghasilkan pendapatan $ 58,7 miliar dan tingkat keuntungan 667% yang menakjubkan, membawa banyak sekali subsidi untuk pondasi dan pelatihan, di samping hal-hal lain. Lebih jauh, itu harus bekerja mengingat fakta bahwa penelitian yang sedang berlangsung oleh Connective Australianians for Australia Committee mengungkap bahwa 98% orang Australia tertarik dengan ekspresi pengalaman manusia. Dari jumlah tersebut, 79% orang membaca untuk kesenangan dan 81% menarik dengan budaya di web, angka yang naik menjadi 97% ketika datang ke individu yang matang di suatu tempat di kisaran 15 dan 24.

Selandia Baru
Selandia Baru mendukung subsidi inovatifnya sebesar 33% dalam rentang waktu yang sama, menghasilkan pendapatan $ 130,6, dan 135% laba terukur.

Imajinasi dan budaya juga pada umumnya ditegakkan di Selandia Baru, dan pada bulan September 2019 bangsa tersebut mengamati bulan Ekspresi, suatu kegiatan yang didirikan oleh Human expressions Establishment yang berupaya memajukan ekspresi pengalaman manusia dan memunculkannya motivasi nasional. Hashtag #ArtsMonthNZ juga digunakan untuk bertanya kepada Selandia Baru, apa keahlian yang mereka inginkan. Ekspresi manusia Pendirian juga bertanggung jawab untuk Helped, tahap pembiayaan segerombolan Selandia Baru yang telah melihat tingkat pencapaian 85% untuk perang salib spesialisnya dan mengumpulkan lebih dari $ 5 juta untuk usaha imajinatif sejak dikirim.
Amerika Serikat

Sementara AS belum mengubah ekspresi administratifnya yang mensubsidi dalam 10 tahun — tetap statis pada $ 155.000.000, setara dengan pada 2009 — karena pembiayaan negara, dan berbagai yayasan dan asosiasi gratis lainnya, Amerika melihat keuntungan luar biasa atas bantuan imajinasinya, membuat keuntungan 5,187% kuat pada spekulasi itu.

Sementara itu, subsidi khusus AS umumnya didorong di tingkat negara bagian, dan oleh asosiasi nirlaba. Orang Amerika untuk Ekspresi pengalaman manusia hanyalah salah satu dari asosiasi ini dan upaya untuk mengembangkan, memajukan, melanjutkan, dan meningkatkan ekspresi pengalaman manusia di seluruh negara.



Mengapa penting untuk menempatkan sumber daya ke dalam instruksi imajinatif

Komponen lain dari empat negara penyelidikan kontekstual kami berbagi untuk semua maksud dan tujuan adalah mendukung instruksi imajinatif dan membangun tenaga kerja terampil yang akan memberikan pemikiran besar tentang hal-hal yang akan datang. GCI menunjukkan bahwa negara-negara, di mana subsidi dibuat secara eksplisit di tingkat akar rumput, paling melihat hasil konstruktif.

Misalnya, jumlah derajat ekspresi visual dan kinerja yang selesai di AS telah meningkat sebesar 7% sejak 2006, dan telah ada 17% kenaikan dalam jumlah ekspresi inovatif selesai dan derajat struktur di Inggris selama dekade sebelumnya. Jauh lebih unggul, di Australia, jumlah derajat ekspresi selesai telah berkembang sebesar 21% dalam sepuluh tahun.

Peningkatan jumlah individu yang lulus menunjukkan minat yang kuat dalam pelatihan inventif di daerah-daerah ini, seperti halnya perluasan dalam jenis pekerja yang tersedia untuk pengembangan, pemikiran baru, dan perubahan.



Brazil
Brasil hanya satu kasus dari ini. Sekalipun menjadi negara tanpa tingkat pendanaan ekspresi yang sama dengan negara lain, negara ini berkembang sebagai tempat yang dinamis dan memberi energi bagi kreativitas.

Seperti yang ditunjukkan oleh laporan Komite Inggris yang sedang berlangsung tentang Ekonomi Imaginatif Brasil, ada satu juta lapangan kerja inovatif di Brasil dan 200.000 organisasi inventif yang mewakili 2,64% dari produk domestik bruto - ekspansi praktis 70% dalam dekade terakhir.

Ini berkembang pada laju tahunan 4,6% setiap tahun - lebih dari dua kali lipat perkembangan ekonomi Brasil pada umumnya. Terlebih lagi, desain adalah industri inovatif utama, dibuntuti oleh musik, film dan media online, yang semuanya berkembang di Brasil.

Afrika

Afrika secara umum juga memiliki potensi mengerikan untuk pengembangan dengan memanfaatkan intensitas imajinasi. Lebih dari 54 negaranya yang unik, ia mungkin memiliki populasi paling muda di planet ini, dan pengembangan inovasi dan kerangka kerja yang canggih menyiratkan ada banyak pintu terbuka untuk kemajuan yang didorong oleh kepribadian imajinatif.

Salah satu kasusnya dapat ditemukan di industri film peledakan Nigeria, yang telah menjadikan Nollywood menjadi industri film terbesar kedua di dunia, menciptakan sekitar 1.500 film secara konsisten. Lebih dari satu juta orang digunakan dalam bisnis ini, menjadikannya manajer terbesar negara setelah agribisnis, sementara juga menghasilkan hampir $ 600 juta per tahun, menampilkan berlimpahnya daya cipta dan minat untuk membelanjakannya di daratan.

Afripedia adalah tahap yang berencana untuk mengekang usaha inovatif Afrika. Apa yang dimulai sebagai pengaturan naratif yang memamerkan materi iklan yang meningkat dari daerah perkotaan yang signifikan di atas daratan, saat ini merupakan tempat di mana materi iklan Afrika di seluruh dunia dapat saling berhubungan satu sama lain dan dengan pelanggan untuk bekerja sama, membuat bukaan, dan membangunkan orang-orang yang akan datang.

"Sambil memberikan pengaturan Afripedia, kami berhubungan dengan kemampuan atas daratan Afrika dan Sudah jelas bahwa ada pengumpulan hadiah kritis di atas daratan yang masih kurang terwakili dalam industri imajinatif di seluruh dunia," jelas Teddy Goitom, yang membantu mendirikan melakukan dekat dengan Senay Bertha.

"Ini adalah tempat yang dilalui cahaya - sebuah pemikiran yang akan mengacaukan seluruh industri inventif. Database kurasi pertama di dunia dengan hadiah-hadiah dari Afrika anjlok.

Sejak saat itu, Afripedia telah berkembang menjadi pengembangan online di mana materi iklan drop Afrika dapat saling berhubungan, berbagi pekerjaan dan mencari kerja dengan merek dan organisasi besar di seluruh dunia.

"Maksud kami adalah untuk Afripedia mengisi sebagai web crawler kepala untuk menemukan hadiah imajinatif terbaik terjun Afrika, sebuah tahap untuk upaya terkoordinasi inventif di seluruh Afrika dan diaspora, dan kolam bisnis di seluruh dunia untuk kemampuan top masa depan," kata Goitom.

Materi iklan yang telah membantu mengubah dunia

Inovasi mendorong pencapaian di setiap negara yang mendukungnya. Terlepas dari apakah itu berasal dari sumber pemerintah atau asosiasi gratis, menempatkan sumber daya ke dalam ekspresi dan budaya memiliki efek yang sangat berguna bagi negara-negara pada umumnya. Terlebih lagi, dengan ini muncul perkembangan, kemajuan, dan pemikiran baru yang akan membentuk masyarakat dunia tentang berbagai hal yang akan datang.

Para pemenang Hadiah Nobel di masa lalu memanfaatkan inovasi mereka untuk menangani masalah yang ada atau mengakui dasar baru untuk dihancurkan. Dengan dilanjutkannya tingkat minat pada ekspresi dan budaya, kita mungkin akan melihat lebih banyak dari mereka.

more : ayuprint.co.id/

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget