Halloween Costume ideas 2015

Desain Pin dan Emblem Logo yang inspiratif

Identitas atau branding perusahaan adalah tentang menciptakan desain logo dan menetapkan nilai merek yang terbaik dilakukan oleh seorang desainer grafis yang mampu menciptakan gambar yang mempertahankan skema warna dan nilai artistik dari gambar yang mencerminkan merek dan organisasi. Dalam mendesain logo baru itu harus dilakukan sedemikian rupa sehingga desain logo dapat diingat kembali dan diingat oleh konsumen.

Lencana & Lambang untuk Desain

Apakah penggunaan lencana atau lambang gaya menarik bagi selera Anda? Berikut adalah beberapa lencana dan desain lencana yang indah dan inovatif yang dapat Anda gunakan agar sesuai dengan persyaratan merek dan desain Anda.

Spanduk dan Lencana Retro

Lencana dan spanduk retro Pelican Graphics itu sangat menyenangkan! Anda dapat menggunakannya tidak hanya untuk merek perusahaan Anda tetapi juga untuk undangan, kartu ucapan dan untuk menyoroti atau fokus pada informasi penting dalam proyek desain Anda.

Lencana Bunga

 preview_small-f
Lencana bunga yang digambar tangan Toko Frisk ini sangat menyenangkan dan menambah unsur kelezatan dan menambahkan sentuhan 'buatan sendiri' untuk perusahaan dan desain Anda.

Lencana Rata

 flat_badges_preview1-f
Jelas jatuh cinta dengan gerakan 'persegi' dari desain modern? Lencana datar Media Loot ini sangat bagus untuk membantu Anda menyorot bisnis atau informasi penting Anda tanpa mengalahkan situs web atau proyek Anda. Sederhana, tampan, dan elegan.

Lencana Edaran Antik

 vintage-circular-badges-vector-pack-001-preview-f
Berikan sedikit bakat retro pada desain Anda dengan lencana edaran bergaya Panoply Desain retro ini.

Lencana Alami dan Organik

 preview-3-f
Apakah perusahaan Anda menawarkan barang dan jasa yang berhubungan dengan kesehatan atau sektor organik? Jadikan pengumuman Anda lebih kreatif dan ramah lingkungan dengan lencana Rohit Creations alami & organik itu.

Lencana Antik Kayu

 woods-badges-f
Lencana hutan yang menyenangkan dan funky dari Ember Stock ini akan membawa Anda kembali ke hari-hari menjadi pengintai. Jika Anda ingin menambahkan nuansa retro ke perusahaan Anda, ini hanya hal-hal yang telah Anda lewatkan.\



more : ayuprint.co.id

Posting Komentar

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget